‘Uruguay Akan Rindukan Suarez’

Luis-Suarez (1)KING88BET –¬†Uruguay akan berjuang di Copa America 2015 tanpa diperkuat salah satu penyerang terbaiknya, Luis Suarez. La Celeste diprediksi akan sangat merasakan hilangnya Suarez.

Suarez dijatuhi hukuman larangan tampil pada sembilan pertandingan resmi internasional gara-gara aksi gigitnya kepada bek Italia Giorgio Chiellini di Piala Dunia 2014 lalu.

Saat ini, masih ada sisa skorsing delapan laga yang harus dijalani Suarez. Artinya, dia akan absen di sepanjang turnamen Copa America 2015 meskipun nantinya Uruguay mampu menembus final.

Dengan reputasi dan performa Suarez saat ini, pemain depan yang turut berkontribusi pada kesuksesan Barcelona meraih treble tersebut tentu amat penting untuk Uruguay. Karena Diego Forlan juga sudah pensiun, praktis penyerang yang bisa benar-benar diandalkan tinggal Edinson Cavani.

“Tak diragukan lagi, ketika seseorang bermain untuk Uruguay, yang paling penting adalah tim. Namun, Luis Suarez adalah figur internasional dan tim akan selalu merasakan absennya dia,” ujar mantan gelandang timnas Uruguay, Gustavo Poyet

“Saya pikir waktu latihan sebelumnya akan menjadi kunci. Tapi, tentu kami akan merindukannya,” lanjut Poyet.

Di Copa America 2015 yang digelar di Chile, Uruguay masuk Grup B bersama Argentina, Paraguay, dan Jamaika. Sang juara bertahan akan melawan Jamaika pada laga pertama, Sabtu (13/6/2015) waktu setempat.

“Kami bermain seolah-olah ini adalah turnamen terakhir dalam hidup kami dan ini selalu menghadirkan sesuatu yang ekstra. Memenangi turnamen ini membuat kami bangga, jadi ini sangat penting bagi kami,” ujar Poyet.

Tweet about this on TwitterShare on Facebook0Share on Google+0

Attachment

Luis-Suarez (1)

Leave a Comment

(required)

(required)