Rusia Terancam di Diskualifikasi Dari Ajang Euro 2016

Agen Bola

Sports818.com Yang Sebagai Agent Bola Terpercaya Di Dunia – Federasi Sepakbola Rusia telah diserahkan diskualifikasi diskors dari Euro 2016 dan denda € 150.000 menyusul kekerasan yang merusak Euro 2016 pertandingan dengan Inggris di Marseille pada Sabtu, UEFA telah mengumumkan.

UEFA telah memperingatkan Rusia bahwa terulangnya kekerasan yang merusak pertandingan dengan Inggris pada hari Sabtu akan melihat mereka ditendang keluar dari Euro 2016.

Ratusan fans Rusia dibebankan melalui penjagaan keamanan tipis di Stade Velodrome setelah peluit akhir di imbang 1-1 untuk menyerang fans Inggris.

Insiden itu terjadi pada akhir hari bentrokan antara dua set pendukung, serta polisi dan geng lokal, di daerah pelabuhan tua kota.

UEFA pada hari Minggu memperingatkan kedua Inggris dan Rusia bisa dibuang turnamen jika ada mengulang tetapi pernyataan Selasa membuatnya mengatur tubuh jelas sepak bola Eropa hanya bisa bertindak atas bentrokan yang terjadi di dalam tanah.

Pernyataan baca: “The independen UEFA Control, Etika dan Badan Disiplin (CEDB) hari ini bertemu di Paris untuk menghadapi proses disipliner membuka melawan Uni Sepak Bola Rusia (RFU) menyusul insiden yang terjadi di dalam Stade Velodrome di Marseille, di UEFA EURO 2016 melawan Inggris pada 11 Juni (1-1).

“Biaya yang terkait dengan gangguan kerumunan, penggunaan kembang api dan perilaku rasis telah diajukan terhadap RFU, dan CEDB memutuskan untuk memberlakukan sanksi berikut:
• Denda € 150.000.

• Sebuah diskualifikasi ditangguhkan dari tim nasional Rusia dari UEFA EURO 2016 untuk gangguan kerumunan. Sesuai dengan Pasal 20 dari UEFA Peraturan Disiplin, diskualifikasi ini ditangguhkan hingga akhir turnamen. Suspensi tersebut akan dicabut jika insiden yang serupa [gangguan kerumunan] terjadi di dalam stadion di salah satu pertandingan tersisa dari tim Rusia selama turnamen.

“Keputusan Control UEFA, Etika dan Badan Disiplin terbuka untuk mengajukan banding.

“Keputusan ini hanya berkaitan dengan insiden yang terjadi di dalam stadion dan karena itu berada di bawah yurisdiksi UEFA Badan Disiplin.”

Tweet about this on TwitterShare on Facebook0Share on Google+0

Attachment

Agen Bola

Leave a Comment

(required)

(required)