Roy Hodgson Memperlakukan Fans Inggris Layaknya ‘sepotong kotoran’

Agen Bola

Sports818.com Yang Sebagai Agent Bola Terpercaya Di Dunia – Roy Hodgson adalah ‘arogan’ dan telah diperlakukan fans Inggris seperti ‘sepotong kotoran’, menurut mantan striker West Ham Dean Ashton.

Pemain berusia 68 tahun mengundurkan diri sebagai manajer kurang dari 30 menit setelah Inggris tersingkir dari Euro 2016 dengan kekalahan 2-1 ke Islandia.

Hodgson ditujukan media sekali lagi pada Selasa, tapi itu tampak kesal sepanjang konferensi pers, mengklaim bahwa ia telah ‘tidak tahu’ mengapa ia diperlukan konferensi pers kedua.

Dan Ashton, yang diakhiri sekali oleh Inggris, mengecam mantan bos Inggris untuk tindakannya.

“Cara Roy telah menangani dirinya sejak semalam, saya hanya merasa menjijikkan,” kata Ashton talkSPORT.

“Saya hanya tidak percaya arogansi manusia untuk keluar dan menjadi cara ia telah, dalam hal mengatakan ‘Saya tidak tahu mengapa aku di sini’.

“Itu hanya mengatakan untuk semua penggemar sepakbola Inggris seolah-olah mereka hanya sepotong kotoran dan ia tidak benar-benar peduli.”
“Aku hanya kagum bagaimana dia menangani bahwa mengingat betapa banyak orang mengatakan apa cowok yang tepat dia dan orang sepak bola.

“Untuk bertindak dengan cara yang ia lakukan, yang kemudian membuat Anda berpikir tentang bagaimana ia telah sepanjang turnamen.”

Tweet about this on TwitterShare on Facebook0Share on Google+0

Attachment

Agen Bola

Leave a Comment

(required)

(required)