Pellegrini Peringatkan Pep soal Kerasnya Premier League

Agen Bola

Sports818.com Yang Sebagai Agent Bola Terpercaya Di Dunia – Pellegrini peringatkan Guardiola sebelum memberikan tahta kepelatihan Manchester City. Dia mengatakan bahwa ini bukan tugas yang mudah untuk Pep. Dia juga berharap agar Pep untuk tidak mengharapkan debut impian di Premier League musim depan.

Guardiola akan berangkat nya pasca Bayern Munich pada akhir musim untuk mengambil kendali di Kota dengan tujuan mengubah klub menjadi lokomotif Eropa.

Pellegrini keluar setelah memenangkan gelar Premier League, Piala FA dan Piala Liga, serta mengantarkan City ke Liga Champions untuk pertama kali masuk semifinal musim ini, di mana mereka tersingkir oleh Real Madrid.

Pellegrini akan menjalankan pertandingan terakhirnya dengan bertamu ke markas Swansea City. Dia akan memberikan penampilan terakhir dan terbaik bersama The Citizen, Minggu(15/5/2016).

“Pep Guardiola akan menjalankan ujian terbesar dalam karirnya nanti saat mencicipi Premier League,” ucap Pellegrini dilansir Goal.

“Tentu saja itu sebuah tantangan baru jika Anda baru pertama kali di Liga Premier,”

“Saya tidak hanya berbicara tentang Guardiola, saya juga berbicara tentang diriku sendiri, pada tahun pertama saya tiba di sini
“Tapi ketika Anda sudah bekerja di Eropa selama bertahun-tahun sebagai seorang manajer, Anda siap untuk memenangkan tantangan itu.” tutup Pellegrini

Pellegrini mengingat pengalamannya sendiri untuk mempersiapkan kehidupan dengan City di Liga Premier dan mengatakan ia tidak ragu bahwa meskipun ukuran tantangan, Guardiola akan siap.

Tapi Pellegrini mengatakan tuntutan bermain di tiga kompetisi diintensifkan di Inggris sebagai lawan negara-negara lain karena sifat kompetitif dari setiap pertandingan.

Tweet about this on TwitterShare on Facebook0Share on Google+0

Attachment

Agen Bola

Leave a Comment

(required)

(required)