Koscielny Klaim Dirinya Lebih Baik Daripada Wes Morgan

Agen Bola

Sports818.com Yang Sebagai Agent Bola Terpercaya Di Dunia –¬†Laurent Koscielny telah mempertanyakan apakah Wes Morgan bisa bermain di top-empat sisi dan menyarankan memenangkan gelar meningkatkan kredibilitas bek.

Arsenal bek tengah masih berusaha untuk membantu mengakhiri menunggu Gunners ‘untuk gelar Premier League, meskipun ia telah memenangkan dua trofi Piala FA sejak pindah ke Liga Premier pada tahun 2010.

Ketika ditanya oleh L’Equipe apa yang dia pikir membuat bek tengah yang terkenal, Koscielny menjawab: “Memenangkan gelar? Saya tidak tahu. Mungkin, Leicester menjadi juara dan Morgan berada di XI terbaik Premier League musim ini. Apakah dia lebih baik dari saya? Mungkinkah dia bermain untuk top-empat tim?

“Ada beberapa yang dibuat lebih untuk bermain di tim yang bermain dalam bahwa Anda tidak akan dimasukkan ke dalam tim lain, dengan garis rata-rata.

“Meskipun begitu, memang benar bahwa pembela di Arsenal atau klub sekaliber yang lebih dalam penghakiman atas kesalahan mereka. Karena kita akan selalu lebih dalam bahaya dalam situasi kita. Tapi kami menikmati diri kita sendiri lagi. ”

Pemain internasional Prancis juga menegaskan hal ini lebih sulit untuk menjadi bek di tim seperti Arsenal daripada bagi Atletico Madrid.

“Ketika Anda membela mendalam, tidak hanya Anda bek yang melakukannya. Setiap orang memiliki pekerjaan mereka. Ini adalah sebuah blok, “jelasnya.

“Saya menyaksikan leg kedua Liga Champions perempat final antara Atletico dan Barca, Grizou [Griezmann] adalah 25 meter. Yang pasti membantu untuk pembela.
“Setiap orang memiliki posisi mereka, jarak mereka antara masing-masing pemain, semua orang tahu apa yang harus mereka lakukan. Bagi kami, ketika kita tinggi, penyerang kami berada di depan, dan, di belakang, kita harus peduli dengan menjaga konsentrasi untuk terus saja. Kita berada dalam bahaya jika kami bermain melawan tim-tim yang suka mendalam. Itulah gaya kami.

“Kami ingin menjadi tinggi di lapangan, untuk memenangkan kembali bola secepat mungkin sehingga kita memiliki sesingkat jarak mungkin untuk kembali menuju dan di depan gawang.

“Apa yang lebih mudah, ketika Anda berada di tempat, adalah interceptions. Dan ketika Anda lebih tinggi, Anda lebih berisiko. Dalam situasi seperti satu vs satu di tengah, dengan Arsenal, Anda tidak mampu untuk membuat kesalahan. “

Tweet about this on TwitterShare on Facebook0Share on Google+0

Attachment

Agen Bola

Leave a Comment

(required)

(required)