Kolombia Terima Kekalahan atas Argentina

CKING88BET – Pelatih Kolombia, Jose Pekerman, menyatakan sangat kecewa gagal membawa timnya berlaga di semifinal Copa America 2015. Meski begitu, pelatih 65 tahun tersebut menilai lawan mereka, yakni Argentina, memang bermain lebih baik.

Pada pertandingan yang berlangsung di Estadio Sausalito, Sabtu (27/6/2015), Kolombia harus puas menyudahi perjuangan mereka di Copa America 2015. Pasalnya, Radamel Falcao dan kolega takluk dari Argentina via drama adu penalti.

“Mereka (Argentina) bermain sangat baik, dan kami sangat kesulitan untuk dapat mengimbangi mereka di babak pertama. Kami banyak kehilangan bola, kami mencoba bermain melebar tapi gagal, dan kami menekan sejak awal tapi kami tak mendapat ritmenya,” jelas Pekerman

“Kami tampil lebih baik pada babak kedua dan membuat beberapa peluang, namun Argentina lebih baik. Kami harus berlapang dada menerima hasil ini, tapi kami jelas sangat kecewa lantaran harus tersingkir dari kompetisi ini,” lanjut eks pelatih Tigres UANL itu.

“Kami merupakan sebuah tim yang tangguh dan selalu berusaha keras. Para pemain selalu mempersiapkan diri dengan baik dan fit, tapi hari ini kami melawan tim tangguh yang tak memberi kami kesempatan sama sekali mengembangkan permainan,” imbuhnya.

Tweet about this on TwitterShare on Facebook0Share on Google+0

Attachment

C

Leave a Comment

(required)

(required)