Khedira Lega Masa-masa Sulit di Madrid Akhirnya Usai

Sami-Khedira_teaser_620x348KING88BET –¬†Sami Khedira mengakui bahwa semusim terakhir di Real Madrid menjadi masa-masa yang sulit. Gelandang internasional Jerman itu lega akhirnya bisa bergabung dengan Juventus dan mengakhiri masa tersebut.

Khedira memutuskan meninggalkan Madrid setelah tak lagi mendapatkan banyak kesempatan bermain. Sepanjang musim 2014/2015 kemarin, dia total hanya bermain 17 kali dengan hanya tiga laga yang dijalani secara penuh.

Setelah musim tuntas, Khedira lantas mengambil langkah meninggalkan Los Blancos. Secara kebetulan di akhir musim kontraknya dengan Madrid memang habis sehingga bisa bergabung dengan klub manapun secara cuma-cuma.

Sejumlah klub pun sempat mendekatinya, hingga kemudian pemain 28 tahun itu memilih bergabung dengan Juve.

“Saya sangat senang bahwa situasinya sekarang sudah beres dan saya bisa mempersiapkan diri untuk klub baru saya. Beberapa bulan terakhir mungkin jadi masa yang paling sulit dalam karier saya, karena tidak bisa menunjukkan bahwa saya masih bisa membuktikan diri di Madrid,” katanya

Sebelum bergabung dengan Juve, Khedira sempat disebut-sebut bakal kembali ke Jerman. Schalke 04 jadi klub yang sudah bersedia menampungnya dan Khedira pribadi mengaku sempat berpikir pindah ke sana. Namun pemecatan Roberto Di Matteo dari kursi pelatih mengubah pandangannya.

“Saya sempat melakoni pembicaraan yang bagus dengan Schalke. Tapi dengan perubahan-perubahan di sana, terutama dengan pencopotan Di Matteo, situasinya tidak lagi seperti yang saya bayangkan. Saya rasa Juve cocok untuk saya,” demikian Khedira.

Tweet about this on TwitterShare on Facebook0Share on Google+0

Attachment

Sami-Khedira_teaser_620x348

Leave a Comment

(required)

(required)