Guardiola: Saya Tidak Berniat Mengubah Sepakbola Jerman

Agen Bola

Sports818.com Yang Sebagai Agent Bola Terpercaya Di Dunia – Pep Guardiola telah mengecilkan saran ia telah berubah sepak bola Jerman selama waktunya di Bayern Munich. Pelatih kebangsaan Spanyol akan menjalankan pertandingan Bundesliga terakhirnya sebagai manajer Bayern ketika juara tuan rumah Hannover, Sabtu (14/5/2016).

Guardiola, yang akan bergabung dengan Manchester City di musim panas, mungkin setelah memenangkan tiga gelar Bundesliga dengan Bavarians, tapi Pep enggan disebut telah mencoba merubah gaya bermain sepakbola Jerman.

“Aku bukan orang yang tepat untuk mengatakan betapa besar pengaruh saya di sepak bola Jerman itu,” kata Pep dilansir Goal.com, Jumat (13/5/2016).

“Saya tidak datang ke sini untuk mengubah sepak bola Jerman. Saya sombong, tapi bukan sombong seperti itu.”

“Saya datang ke sini untuk belajar, alasan yang sama aku akan ke Inggris.

“Apa yang bisa saya pelajari dari para pemain dan sepak bola Inggris? Alasannya adalah untuk hidup di negara-negara lain dan pengalaman cara yang berbeda dari bermain.”

Guardiola bergabung dengan Bayern setelah mereka hanya menang mahkota liga kedua mereka dalam lima tahun di 2012/13, tapi sejak berubah menjadi pemenang gelar seri. Mantan pelatih Barcelona merasa prestasi timnya selama mantra yang bertanggung jawab telah “beredar”.

“Kami kehilangan sembilan pertandingan dalam tiga tahun dan lima datang ketika kami sudah juara,” kata Guardiola. “Itu luar biasa.”

Gelandang Xabi Alonso akan melewatkan perjalanan Hannover ke Allianz Arena melalui keluhan tulang rusuk, sementara Javi Martinez juga keluar karena cedera pergelangan kaki. Guardiola berharap Martinez akan fit untuk final DFB-Pokal melawan Borussia Dortmund pada 21 Mei. Namun, ia memerintah Arjen Robben dari bentrokan dengan Dortmund sebagai pemain sayap terus berjuang dengan masalah hamstring.

Tweet about this on TwitterShare on Facebook1Share on Google+0

Attachment

Agen Bola

Leave a Comment

(required)

(required)