Gaya Bermain Depay Berbeda dengan Giggs

100001_367654_depayKING88BET – Memphis Depay jadi rekrutan pertama Louis van Gaal untuk Manchester United di musim 2015-2016. Eks pemain PSV Eindhoven itu dinilai bisa meraih kesuksesan di Old Trafford oleh mantan pemain Timnas Belanda.

Pierrer van Hooijdonk tak sepakat dengan ucapan Manajer Southampton, Ronald Koeman yang menilai Depay akan kesulitan beradaptasi dengan atmosfer sepakbola Premier League.

Depay memiliki talenta mumpuni untuk segera masuk skuad utama The Red Devilsdengan kemampuannya untuk mendribel bola dan mencetak gol. Namun Van Hooijdonk menggarisbawahi bahwa permainan Depay berbeda dengan Ryan Giggs yang notabene penyerang sayap dan legenda United.

“Dia (Depay) dapat mencetak gol dari dekat dan jauh, dan dari apa yang saya lihat di United musim lalu, dia cukup baik untuk bermain langsung. Dia tak seperti Ryan Giggs, kekuatannya ada di kaki kanan dan menusuk masuk ke jantung pertahanan. Dia takkan mengkreasikan banyak peluang gol seperti Giggs, tapi dia akan mencetak gol lebih banyak,” terang Van Hooijdonk

“Depay bagus dan bisa lebih baik lagi. Dia akan tampil baik di Inggris, tapi seperti pemain muda lainnya, Anda harus memberinya waktu. Dia pemain yang dapat mengubah hasil pertandingan, mencetak gol dan menendang bola baik dengan kedua kakinya,”

Tweet about this on TwitterShare on Facebook0Share on Google+0

Attachment

100001_367654_depay

Leave a Comment

(required)

(required)