FIFA Mau Bertemu Presiden Jokowi, Menpora: Syukurlah Kalau Begitu

pssi-disanksi-fifa-jokowi-beberkan-data-15021892KING88BET –¬†PSSI menyebut kalau FIFA dan AFC berniat bertemu Presiden Joko Widodo untuk membahas sepakbola Indonesia yang tengah dalam masa hukuman. Menpora Imam Nahrawi menyambut baik kabar tersebut.

Adalah Sekjen PSSI, Azwan Karim, yang menyebut FIFA ingin bertemu dengan Presiden Joko Widodo. Meski belum dipastikan pertemuan itu akan berlangsung, Azwan menyebut kalau sebelum Ramadhan diupayakan pertemuan itu sudah bisa dilakukan.

“Syukurlah kalau FIFA mau ketemu government. Biasanya mereka nolak-nolak. Syukurlah biar kita jelasin semua nanti apa aja surat-surat kita semua,” sahut Imam Nahrawi menanggapi pertanyaan wartawan saat ditemui di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Senin (8/6/2015).

Lebih lanjut Menpora menyebut pertemuan tersebut akan menjadi akhir dari penantiannya. Setelah memutuskan membekukan PSSI, Menpora sudah berkirim surat dengan FIFA mengajukan permintaan untuk bertemu, yang belum terealisasi hingga kini.

“Kita sudah sejak dulu minta bertemu FIFA. Seperti yang teman-teman tahu bahwa kita berulang kirim surat ke mereka. Mungkin karena FIFA lagi sibuk di internal, ya kita memaklumi apa yg didalami oleh mereka (kongres dan kasus korupsi yang kemudian terungkap).”

“Enggak boleh ada orang lain di situ (dalam pertemuan FIFA dan Pemerintah). Biar obyektif. Seperti halnya dengan kami curiga kepada surat FIFA. Benar enggak?” tuntasnya.

Tweet about this on TwitterShare on Facebook0Share on Google+0

Attachment

pssi-disanksi-fifa-jokowi-beberkan-data-15021892

Leave a Comment

(required)

(required)